Sabtu, 19 Maret 2011

Tanda Kiamat Terbitnya Matahari Dari Barat,

Apa tanda-tanda itu?

Anda pasti sudah tahu tanda-tanda kiamat sudah dekat, seperti munculnya mahluk dari dalam bumi, munculnya dajjal, dan lain-lain, salah satunya yaitu terbitnya matahari dari sebelah barat. Ternyata tanda-tanda ini dapat dijelaskan secara ilmiah dan itu sudah diprediksi, jadi apakah tanda-tanda kiamat sudah muncul?? yang pasti mulai sekarang kita harus selalu dan semakin meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Investigasi lanjutan mengenai anomali-anomali 2012 tiba pada verifikasi ilmiah yang paling menggetarkan yaitu Prediksi NASA bahwa dalam beberapa tahun ke depan ada kemungkinan terjadi perubahan kutub magnet bumi yang merupakan siklus ribuan tahun dari planet dan bintang.

bagaimana NASA mengungkap…(selengkapnya)

19 Apr
Ikan Duyung Pernah Hidup di Dunia!

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban Binatang. Ditandai:ikan duyung, makhluk purba. 26 Komentar

Tidak Hanya Sekedar Mitos!

Tahun 1493, Christopher Columbus berlayar mendekati Haiti kepulauan Hawai, beserta para awak kapalnya melihat tiga mahluk aneh, yang muncul di permukaan laut luas dekat sebuah gugusan karang.

Mereka keheranan, tatkala melihat wajah dan bentuk fisik mahluk tersebut. separuh badan seperti manusia. Berlainan sekali dengan mahluk yang telah mereka kenal, di muka bumi ini. Ketika mereka mencari jawaban dari rasa keheranan itu, ketiga makhluk tersebut keburu menghilang ke dalam lautan luas, meninggalkan para awak kapal yang bengong kebingungan.

pengalaman aneh itu…(baca selengkapnya)

17 Apr
Semut Tahu Sinyal Kematian!

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban Binatang. Ditandai:Semut Sinyal Kematian. 1 Komentar

Binatang Selain Burung Gagak, Yang Mengetahui Sinyal Kematian.

Ketika seekor semut mati, teman-teman yang satu sarang dengannya bisa segera mengetahuinya. Oleh karena itu, resiko penyerangan terhadap koloni semut bisa sedikit dikurangi. Namun bagaimana semut bisa tahu bahwa temannya akan mati?

Adalah suatu teori ilmiah yang menjelaskan hal ini. Semut mati melepaskan zat kimia yang dihasilkan oleh dekomposisi seperti asam lemak yang memberitahukan tanda kematian pada koloni semut lainnya.
Namun teori ini kemudian terbantahkan oleh hasil riset terbaru, Dong Hwan Choe.

semut tahu temannya akan mati…(selengkapnya)

17 Apr
Wajah Asli Istri Fir’aun, Berhasil Dipindai!

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban Manusia. Ditandai:Wajah Asli Istri Fir'aun. 6 Komentar

Para ahli pertama kali memindai patung ini pada tahun 1992, namun kini hasil yang lebih terperinci dapat diperoleh berkat kemajuan teknologi, ujar Alexander Huppertz, direktur Imaging Science Institute di Berlin.

Gambaran baru ini menunjukkan bahwa wajah “tersembunyi” Nefertiti hasilnya jauh lebih realistis dengan ditemui sejumlah lekukan di sudut bibir (atas, bawah dan kiri) serta pipi dan tonjolan di hidungnya.

baca selanjutnya…

17 Apr
Meteor Jatuh ke Bumi : 16 April 2010!

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban Alam. Ditandai:Meteor Jatuh ke Bumi. 8 Komentar

Pecahan-pecahan meteornya sampai ke Bumi!

Malam jumat kemarin, 15 April 2010, pecahan meteor ternyata dapat sampai ke bumi, walaupun pecahan tapi membuat hati ini deg-degan karena kalau sampai bapaknya meteor yang jatuh ke bumi maka ramalan kiamat 2012 tidak terbukti!. Pasalnya kiamatnya sudah jatuh malam Jum’at tanggal 16 April 2010 (tanggal+bulan=20), jadi 202010, kiamat!. Untungnya tidak terjadi, sehingga postingan terbaru ini dapat ter-review dengan baik. Alhamdulillah…. Pecahan meteor yang jatuh ke bumi, secara sengaja terekam dalam beberapa foto yang lagi-lagi ekslusif untuk Anda.

berikut foto-foto ekslusif tersebut…

16 Apr
Keajaiban Letusan Gunung Berapi : Vulkanik di Islandia!

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban Alam. Ditandai:Vulkanik Islandia. 8 Komentar

Letusan Hingga Hampir 4 km ke atas gunung!

Letusan gunung berapi di bawah Islandia telah mengakibatkan jumlah abu vulkanik berbahaya di langit, sakit kepala yang sangat besar bagi wisatawan, dan, itu harus dinyatakan, keindahan tak terduga. Beberapa fotografer telah menangkap foto dari abu dan kekacauan yang dihasilkan.

Letusan menyebabkan bulu-bulu 3,7 kilometer tinggi abu, yang telah menghancurkan malapetaka di penerbangan di Eropa dan di seluruh dunia. abu memiliki kemampuan untuk melumpuhkan mesin jet, sebuah fakta nyaman yang menewaskan puluhan ribu penumpang. Selain itu, tidak ada pemberitaan ketika abu akan bubar.

Beberapa foto yang menakjubkan…..

15 Apr
Keajaiban Tempat Paling Menyeramkan di Dunia!

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban dunia kuno dan modern. Ditandai:Tempat Paling SERAM. 13 Komentar

Sepuluh (10) Tempat Paling Menyeramkan di Dunia!

Terdapat banyak tempat eksotis dan mengagumkan… namun juga banyak tempat paling seram. Ini dia 10 (sepuluh) tempat paling mengerikan di dunia.

1. Segitiga Bermuda

Mendengar Segitiga Bermuda tentu semua orang hampir mengetahui keangkeran tempat tersebut. Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang tercekam. Di sana juga diyakini menjadi tempat bersemayam Setan Segitiga Bermuda. Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pembom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya, tidak satu pun mayat atau puing pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat mencatat gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa.

2. Edinburgh…(selanjutnya)

15 Apr
Keajaiban Masjid Pertama di Indonesia, Laksamana Cheng Hoo!

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban dunia kuno dan modern. Ditandai:Masjid Pertama di Indonesia. 2 Komentar

Masjid Pertama di Indonesia ternyata yang memberi nama adalah orang Tionghoa!

Cheng Hoo, dikenal sebagai laksamana dan bahariawan dari daratan China yang sangat tangguh. Ia bersama 28.000 prajurut dengan 300 armada kapal berhasil mengarungi planet bumi melalui samudera hingga tujuh kali putaran. Dalam pelayaran perdamaian atas perintah kekaisaran Ming itu, Cheng Hoo sempat menginjakkan kakinya di tanah kekuasaan Majapahit antara tahun 1406-1409 M.

baca selanjutnya….

15 Apr
Keajaiban Piramida China, Menyaingi Piramida Mesir

Oleh ramaraka1 pada Keajaiban dunia kuno dan modern. Ditandai:Piramida China. Tinggalkan sebuah Komentar

Piramida Pesaing Piramida Mesir
Siapa bilang bangunan raksasa berbentuk kerucut yang biasa disebut piramida hanya terdapat di Mesir..?? Selama puluhan tahun, ada sebuah legenda, atau boleh dibilang rumor, yang beredar di dunia barat kalau di sebuah lokasi terpencil di China, ada banyak piramida misterius yang bahkan lebih besar dibanding piramida Mesir. Benarkah rumor tersebut..??

baca kelanjutannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar